Gerard Deulofeu Enggan Pindah Ke Barcelona

GosipBola, HokiGol – Rumor bahwa Barcelona berminat membawa pulang Gerard Deulofeu mendapat respon dingin dari sang pemain. Dilansir Daily Mail, Deulofeu enggan kembali ke Barcelona.

Gerard Deulofeu Enggan Pindah Ke Barcelona

Deulofeu bermain impresif sepanjang tampil bagi AC Milan. Pemain berstatus pinjaman itu telah mencatat 4 gol dan 4 assist dari 31 laga di seluruh kompetisi.

Performa impresif Deulofeu ini yang membuat Barcelona tertarik memboyongnya kembalinya. Pasalnya Barcelona masih memiliki klausul pembelian kembali saat melepas Deulofeu ke Everton pada tahun 2015 lalu.

Namun sayang, minat Barcelona ini yang direspon antusias Deulofeu yang merasa tidak akan banyak memperoleh jam terbang di Camp Nou. Ini karena sengitnya persaingan di barisan depan Barcelona yang berisikan pemain selevel Neymar, Suarez dan Messi.

Situasi itu seakan telah menguntungkan tim lain yang berminat pada Deulofeu seperti Juve, Roma hingga Milan. Ini karena pelatih Everton, Ronald Koeman tampaknya tidak menjadikan Deulofeu sebagai bagian dari rencananya untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.