Gelandang AS Roma Akui Dirinya Seorang Perokok

Gosip Bola, HokiGol – Gelandang AS Roma berdarah batak, Radja Nainggolan mengaku dirinya adalah seorang perokok. Meski pun dia sadar kebiasaannya itu bertentangan dengan profesinya sebagai olahragawan.

Gelandang AS Roma Akui Dirinya Seorang Perokok

Kebiasaan Nainggolan itu mem,buat namanya dicoret dari skuat tim nasional Belgia, saat perhelatan Piala Eropa 2016 lalu. Belgia kala itu masih diasuh Marc Wilmots.

“Saya kecewa, tidak menjadi bagian Piala Eropa. Saya seseorang yang ‘blak-blakan’ untuk mengatakan apa yang saya rasakan. Saya tidak pernah merahasiakan kekecewaan saya,” kata Nainggolan kepada The Sun.

Tapi kini, posisi pelatih Belgia sudah menjadi milik Roberto Martinez. Bagi Martinez, kebiasaan Nainggolan itu tak membuatnya melakukan hal serupa dengan Wilmots.

Nainggolan kembali dipanggil untuk memperkuat timnas Belgia. Laga terdekat dari tim asal Eropa Barat itu dihelat Minggu dini hari, melawan Yunani dalam kualifikasi Piala Dunia 2018.

Saat disinggung soal kebiasaan merokoknya, Nainggolan merasa tak malu, sampai harus menutupi hal tersebut dari siapa pun. Selama dia melakukan pekerjaannya dengan profesional, Nainggolan merasa kariernya berjalan normal.

“Saya tidak malu, karena saya perokok dan saya tidak pernah menyembunyikan kebiasaan saya,” ucapnya.

“Saya tahu, saya harus menjadi contoh yang baik, saya punya anak. Tetapi, saya hanya pesepakbola, saya melakukan pekerjaan saya. Semua orang tahu bahwa saya merokok dan saya tidak bisa menyembunyikan itu,” ujarnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.