Gelandang Muda M.U Merasa “Ditipu” Oleh Van Gaal

Inggris, HokiGol – Gelandang muda Manchester United, Andreas Pereira, merasa ditipu oleh sang manajer, Louis van Gaal, yang menyuruhnya tetap bertahan musim ini. Manajer asal Belanda tersebut awalnya menjanjikan akan memberikan menit bermain kepada Pereira akan tetapi hingga kini dirinya tak juga mendapatkan kesempatan tersebut.

Gelandang Muda M.U Merasa “Ditipu” Oleh Van Gaal

Pada bursa transfer Januari lalu, Pereira sebenarnya sudah membulatkan tekad untuk meminta dipinjamkan ke klub lain demi menambah jam terbang.

Akan tetapi, keputusannya justru dibatalkan atas permintaan sang manajer sendiri. Kenyataannya, sejak Januari lalu Pereira hanya mendapat waktu bermain selama 43 menit.

“Saya ingin dipinjamkan pada Januari kemarin guna bermain lebih sering dan demi mengembangkan diri, namun Van Gaal memberitahu saya bahwa dia tidak ingin meminjamkan saya.

Dia bilang kepada saya untuk bertahan di Manchester karena dia berencana memainkan saya dan berjanji menurunkan saya,” kata Pereira kepada Goal.

“Saya bilang padanya bahwa itu bisa diterima dan jika saya bertahan dan kemudian bermain, saya tentu senang. Dia tidak membiarkan saya pergi. Saya menerima keputusan tersebut dan sejak itu saya berlatih, melakukan pekerjaan saya dan menunggu dia untuk memenuhi perkataannya.

“Tentu saja saya ingin bermain lebih sering. Saya rasa saya pantas mendapatkan kesempatan. Saya tampil bagus di sejumlah laga yang saya mainkan, namun sepak bola terkadang seperti ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.