Gareth Bale Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

GosipBola, HokiGol – Gareth Bale merespon terkait rumor transfer Kylian Mbappe, bintang AS Monaco yang akhir-akhir ini selalu dihubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Gareth Bale: Kylian Mbappe Gabung Real Madrid?

Bintang berusia 19 tahun tersebut dikabarkan sangat memikat pelatih Zinedine Zidane, setelah dia berhasil membantu timnya menjuarai Ligue 1 dan mencapai semifinal Liga Champions musim kemarin.

Akan tetapi Mbappe mempunyai mahar lebih dari 100 juta euro dan Real Madrid dikabarkan siap menjual Gareth Bale untuk mendapatkan dana segar untuk mendatangkan pemain Prancis itu.

Terlepas dari rumor itu, Gareth Bale mengaku dia tak sempat mengamati permainan pemain belia itu, akan tetapi siap menyambutnya di Real Madrid apabila dia memang pindah di bursa transfer musim panas ini.

“Saya tak begitu sering mengamatinya,” ungkap Bale dilansir Marca.

“Saya tak begitu sering menyaksikan sepakbola tetapi saya mengetahui dia pemain bagus dan apabila dia memang bergabung itu karena dia mengarungi musim luar biasa dan mudah-mudahan dia bisa membantu tim.”

Adapun Paris Saint-Germain, Arsenal dan Manchester City dikabarkan juga berminat untuk memboyong Mbappe di musim panas ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.