SHARE
Gaji 5 Pemain Termahal dari Real Madrid dan Barcelona

WAGs, HokiGol – Laga bertajuk El Clasico akan segera digelar. Pertemuan antara dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, selalu menyajikan laga yang sengit.

Gaji 5 Pemain Termahal dari Real Madrid dan Barcelona

Baik Madrid maupun Barca selalu memiliki pemain terbaik dunia di timnya. Alhasil, tak mengejutkan apabila keduanya bersedia memberikan gaji tinggi untuk pemain andalan.

Berikut lima pemain yang memiliki gaji tertinggi dari Real Madrid dan Barcelona.

5. Ousmane Dembele

Pemain berusia 20 tahun, Ousmane Dembele bergabung dengan Barcelona di musim panas ini dengan memecahkan rekor transfer klub senilai 105 juta euro. Sesudah bermain impresif bersama Borussia Dortmund musim kemarin, banyak hal besar yang diharapkan dari sang pemain.

Karir Dembele bersama Barcelona tak berjalan lancar sesudah hanya tampil pada dua laga di liga sebelum dibekap cedera. Dembele masih memiliki waktu untuk membuktikan kemampuannya sehingga Barca tak membuang cuma-cuma dana 250 ribu euro per pekan untuk membayar gaji sang pemain.

4. Luis Suarez

Sesudah Neymar gabung Paris Saint-Germain, kisah trio MSN kini sudah berakhir. Suarez masih bertahan di Barca dan menjadi pemain andalan dalam persaingan memperebutkan gelar juara Barca musim ini. Pemain timnas Uruguay tersebut belakangan menjalin kesepakatan kontrak baru yang membuat sang pemain mendapat gaji senilai 290 ribu pounds per pekan.

Suarez sudah memenangi banyak trofi di Barca dan tengah mencoba menjaga reputasinya sebagai striker tajam pada musim ini. Dengan penjualan Neymar, Suarez menerima beban tambahan untuk membawa Barca memenuhi segala ekspektasi yang ditargetkan.

3. Gareth Bale

Gareth Bale sudah mencicipi kesuksesan bersama Real Madrid. Bergabung sebagai pemain termahal dunai saat itu dari Tottenham Hotspur, Gareth Bale menimbulkan perselisihan di pihak fans klub khususnya sesudah sang pemain kerap dibekap cedera.

Bintang timnas Wales tersebut menerima gaji senilai 350 ribu per pekan. Madridistas berharap Bale bisa segera terbebas dari kendala cedera dan membuktikan ketajamannya alhasil bisa membantu mengembangkan permainan tim.

2. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo kini menerima gaji yang patut sesudah mengoleksi banyak gol bagi Real Madrid. Pemenang Ballon d’Or 2017 itu menerima gaji senlai 365 ribu pounds per pekan.

Ronaldo ingin menjadi pembeda di El Clasico pada akhir pekan ini dan mengingatkan semua orang bahwa Barca masih belum memenangi liga. Cristiano adalah sosok dengan gaji termahal di Real Madrid dan dia patut mendapatkannya apabila melihat segala kontribusi yang diberikannya.

1. Lionel Messi

Lionel Messi baru-baru ini menjalin kesepakatan kontra baru yang akan membuat sang pemain tetap bertahan di Barcelona hingga 2021 dan membuatnya menjadi pemain sepakbola dengan gaji termahal di dunia. Dia menerima gaji senilai 500 ribu pounds per pekan.

Kontrak anyar Messi itu adalah langkah positif bagi Barca mengingat mereka sukses menjaga bintang andalan tim paling tidak hingga empat tahun ke depan. Messi diharapkan bisa memimpin Barcelona untuk kembali meraih kesuksesan baik di kancah domestik ataupun Eropa.

Jangan sampai ketinggalan wags terbaru lainnya.