Gabung Juventus, Costa Kenakan Nomor Punggung Nedved

LigaItalia, HokiGol – Douglas Costa bakal menggunakan nomor punggung 11 bersama Juventus. Sebelumnya, seragam ini sempat dipakai oleh para legenda Juventus termasuk Pavel Nedved.

Gabung Juventus, Costa Kenakan Nomor Punggung Nedved

Seragam ini terungkap saat Juventus mengenalkan pemain anyar itu melalui video singkat yang diupload di media sosial.

Costa resmi pindah ke Juventus pada hari ini, Rabu (12/7) sebagai pemain berstatus pinjaman selama satu tahun. Pemain asal Brasil itu kemungkinan bisa bergabung secar permanen pada musim panas tahun depan apabila pihak klub bersedia menembus mahar Costa senilai 40 juta euro.

Saat Juventus mengklaim kehadiran Costa, mereka tidak mengungkapkan nomor punggung yang bakal digunakan pemain anyarnya itu. Akan tetapi dalam video yang diupload terlihat seragam Costa ada nomor 11.

Dan tidak lama sesudah video itu, Juventus lantas mengunggah foto Costa lengkap bersama seragam Juventus dengan angka 11 sebagai latar.

Sebelumnya, nomor ini dipakai Hernanes di musim kemarin. Saat ini, rekan senegaranya itu sudah pindah ke klub asal Tiongkok.

Sebelumnya lagi, jersey itu sempat dipakai Kingsley Coman yang sekarang tampil bersama Bayern Munchen. Para pemain legendaris Juventus termasuk Nedved, Michael Laudrup dan Zbigniew Boniek juga sempat menggunakan nomor 11 bersama Juventus.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.