Fortune Sebut MU Rugi Besar Kehilangan Ibrahimovic

Gosip Bola, HokiGol – Mantan gelandang Manchester United, Quinton Fortune telah berpendapat bahwa kehilangan Zlatan Ibrahimovic akan menjadi ‘kerugian besar’ untuk United dalam usaha mengamankan tempat menuju kompetisi Liga Champions.

Fortune Sebut MU Rugi Besar Kehilangan Ibrahimovic

Ibrahimovic adalah pencetak gol terbanyak United di musim ini, dan Ibra baru saja mengalami cedera lutut serius dalam kemenangan United di babak perempat final Liga Europa melawan Anderlecht pada hari Kamis (20/04). Ada laporan yang mengatakan bahwa penyerang timnas Swedia tersebut kemungkinan akan melewatkan sisa pertandingan musim ini.

“Dia (Ibrahimovic) akan menjadi kehilangan yang besar. Jika Anda melihat jumlah gol yang dia sumbangkan, saya merasa sedikit sedih padanya, karena dia benar-benar brilian sejak dia berada di sana,” kata Fortune kepada Omnisport.

“Sikapnya brilian, dia akan menjadi sebuah kehilangan bagi tim di ruang ganti, tanpa dirinya di sana. Mudah-mudahan dia bisa pulih dengan cepat, tapi ini masalah besar. Saya tidak tahu bagaimana United akan mengatasinya.

“Pertandingan melawan Chelsea [dalam kemenangan 2-0 di mana Marcus Rashford dan Ander Herrera mencetak gol untuk United] menunjukkan bahwa kami memiliki pemain lain yang bisa bermain, tapi ada pertandingan saat di mana kami membutuhkan Zlatan. Kami membutuhkan kehadirannya, butuh kepercayaan diri yang dia bawa ke tim.

“Mudah-mudahan ada pemain lain yang bisa masuk menggantikan posisinya, seperti Anthony Martial, Wayne Rooney, Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Marouane Fellaini.

“Manajer punya banyak pilihan, tapi kehilangan Zlatan adalah kerugian besar,” pungkasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.