Folger Girang Huni Posisi 8 di FP2 GP Argentina

MotoGP, HokiGol – Pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Jonas Folger, menunjukkan performa impresif di hari pertama seri Argentina. Folger mampu menyudahi hari pertama di MotoGP Argentina dengan menempati urutan kedelapan.

Folger Girang Huni Posisi 8 di FP2 GP Argentina

Dalam dua sesi latihan bebas yang dilangsungkan di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo tersebut, Folger memang mampu menunjukkan kecepatan yang luar biasa. Bahkan, ia mampu menghuni posisi keempat pada sesi latihan pertama dengan catatan waktu 1 menit 40.660 detik.

Namun sangat disayangkan pada latihan bebas kedua, ia gagal mempertahankan performanya. Folger hanya mampu menempati urutan kedelapan dengan catatan waktu 1 menit 40.157 detik atau terpaut 0.680 detik dari Maverick Vinales yang berada di urutan pertama.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Folger pun memberikan komentarnya. Ia mengaku sangat senang dengan raihan yang didapatnya pada hari pertama MotoGP Argentina.

“Ini adalah hari pertama yang cukup baik untuk kami. Posisi delapan tidaklah buruk, mengingat apa yang sudah kami alami di Qatar. Kini, saya merasa bahwa banyak peningkatan pada kecepatan motor kami,” jelas Folger, seperti dikutip dari Speedweek, Sabtu (8/4/2017).

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.