Fitrul Dwi Rustapa Indikasikan Tinggalkan Gresik United

LigaIndonesia, HokiGol – Kiper Persegres, Fitrul Dwi Rustapa mengindikasikan takkan membela Gresik United musim depan. Pasalnya, pemain asal Garut tersebut ingin mencari atmosfer baru sesudah kontraknya berakhir.

Fitrul Dwi Rustapa Indikasikan Tinggalkan Gresik United

Fitrul juga ingin mencari tantangan anyar untuk mengasah levelnya. Dia pun membuka diri bagi bagi klub lain yang tertarik merekrutnya musim depan. Paling penting dia bisa berkembang dan banyak peningkatan dan mengolah bola.

“Jika kontrak berakhir tahun ii, saya ingin mendapatkan adrenalin anyar. Mengingat banyak pelajaran yang dipetik,” kata Fitrul.

“Jadi saya pindah ke klub mana saya belum mengetahui namun saya nantinya membuka kemungkinan itu, yang terpenting saya bisa berkembang,” imbuhnya.

Fitrul juga termotivasi untuk kian semangat menjalani latihan mengingat pada kompetisi Liga 1 musim ini dia meraih pencapaian bagus. Dia melakukan penyelamatan terbanyak dalam sebuah laga, 13 penyelamatan. Dan dua kali menggagalkan penalti.

“Saya kian termotivasi lagi, saya belum merasa puas maka saya harus selalu belajar dan berlatih, berusaha keras agar ke depanya bisa impresif dan lebih baik,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.