Fiorentina Tolak Tawaran Juve Untuk Bernardeschi

GosipBola, HokiGol – Juventus telah mengawali aksi pendekatan mereka pada Federico Bernardeschi. Usai memastikan bahwa sang pemain ingin pergi dari Artemio Franchi, Juvetus segera menyiapkan proposal penawaran resmi.

Fiorentina Tolak Tawaran Juve Untuk Bernardeschi

Fiorentina sendiri secara terang-terangan membuat pernyataan bahwa Bernardeschi akan dijual pada musim panas ini. Pasalnya, sang pemain enggan meneken kontrak baru yang masih menyisakan setahun lagi.

“Agen sang pemain mengatakan pada kami bahwa kliennya tak memiliki hasrat untuk bertahan walaupun penawaran yang kami berikan sangat besar. Dia ingin meninggalkan klub. Ke Juventus? Bernardeschi merupakan bagian dari warisan sepakbola Italia dan kami beruntung bisa memilikinya. Kita lihat saja yang bakal terjadi,” jelas direktur Fiorentina, Pantaleo Corvino dilansir Sky Sports.

Juventus sendiri sejauh ini memang dilaporkan menjadi destinasi klub berikutnya Bernardeschi apabila meninggalkan La Viola. Bahkan dia diyakini sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Si Nyonya Tua.

Alhasil, Juventus saat ini hanya harus menjalin kesepakatan dengan pihak Fiorentina. Akan tetapi hal tersebut pun bukan hal mudah mengingat La Viola menyebut Juventus sebagai rival sengit mereka. Fiorentina juga bersikap tegas dalam menangani kondisi ini.

Sky Sports Italia melaporkan bahwa Juve telah memberikan penawaran senilai 40 juta euro plus 2 juta euro dalam bentuk bonus.Penawaran ini telah resmi dilayangkan ke Fiorentina. Namun, dikabarkan akan segera ditolak.

Dilansir Gianluca Di Mario, nominal yang dipatok Fiorentina adalah 40 juta euro di muka dan 10 juta euro dalam bentuk bonus. La Viola juga mengungkapkan bahwa Juventus berencana menjadikan salah satu antara Stefano Sturaro atau Tomas Rincon sebagai pelicin kepindahan Bernardeschi.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.