Fiorentina Menyerah Pertahankan Federico Bernardeschi

LigaItalia, HokiGol – Fiorentina tampaknya tidak memiliki kemungkinan untuk memagari Federico Bernardeschi di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, sang pemain sudah menegaskan hasratnya untuk hijrah ke tim lain.

Fiorentina Menyerah Pertahankan Federico Bernardeschi

Kontrak Bernardeschi sendiri masih menyisakan setahun lagi. Fiorentina telah berusaha semaksimal mungkin untuk memagari jasa Bernardeschi. Tetapi berbagai penawaran yang diberikan La Viola selalu ditolak sang striker.

Fiorentina akhirnya memanggil Beppe Bozzo selaku agen sang pemain untuk membahas keinginan Bernardeschi. Pada akhirnya, Fiorentina tampaknya menyerah mengingat sang pemain sudah resmi meminta untuk pergi.

“Bozzo mengaku pada kami bahwa Bernardeschi tak berniat bertahan walaupun penawaran yang kami berikan cukup menggoda. Dia ingin pergi. Pindah ke Juventus? Bernardeschi merupakan bagian dari warisan sepakbola Italia dan kami beruntung bisa memilikinya. Kita lihat saja apa yang bakal terjadi,” ungkap Pantaleo Carvino selaku direktur Fiorentina dilansir Sky Sports.

Juventus kabarnya memang menjadi destinasi bagi Bernardeschi apabila pergi dari Fiorentina. Secara pribadi, Bernardeschi memang ingin pindah ke Juventus.

Juventus sendiri kabarnya sudah mempersiapkan proposal tawaran resmi yang cukup menggiurkan. Walaupun kontrak sang pemain menyisakan setahun saja, tetapi Juve bersedia menebus 40 juta euro plus seorang pemain diantara Stefano Sturaro atau Tomas Rincon.

Banderol yang dipatok Fiorentina untuk sang pemain senilai 50 juta euro.Walaupun Juve masih menempati pole position untuk memboyong sang pemain, akan tetapi sederet tim seperti Inter, Chelsea, Munchen, MU, PSG dan Milan kabarnya juga berminat pada sang pemain.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.