Filipe Luis Jadi Pahlawan Kemenangan Atletico Madrid

Spanyol, HokiGol – Filipe Luis kembali jadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid. Terbaru, Atletico menang tipis 1-0 atas Real Sociedad pada pertandingan Divisi Primera La Liga – kasta teratas Liga Spanyol, Selasa (4/4/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Filipe Luis Jadi Pahlawan Kemenangan Atletico Madrid

Pada pertandingan pekan ke-30 di Stadion Vicente Calderon itu, Filipe Luis melakukan penetrasi ke kotak penalti Sociedad dan mencetak gol pada menit ke-28 setelah melakukan kerja sama dengan Fernando Torres.

Bek asal Brasil itu juga mencetak gol saat Atletico menang 2-0 atas Malaga, Sabtu (1/4/2017). Mencetak dua gol dalam laga beruntun merupakan kali pertama dilakukan Filipe Luis sepanjang kariernya.

Kegembiraan pun dirasakan pemain berusia 31 tahun itu. Namun, dia lebih suka membalas hasil akhir Atletico ketimbang catatan probadinya.

“Kami mendapatkan tiga poin penting pada laga ini,” ucap Filipe Luis seusai pertandingan. Ucapan senada dilontarkan pelatih Diego Simeone.

“Kemenangan ini menjadi modal kami menjelang laga derbi,” tutur mantan pemain Chelsea itu.

Atletico memang akan menjalani laga berat pada akhir pekan. Mereka akan bertandang ke pemuncak klasemen sementara Divisi Primera sekaligus rival satu daerah, Real Madrid, Sabtu (8/4/2017).

Real Madrid berada di puncak klasemen dengan koleksi 68 poin dari 28 laga. Mereka unggul tujuh poin atas Atletico Madrid yang sudah memainkan 30 laga.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.