Fernando Alonso Muak Terus Ditanya Soal Ferrari

Formula 1, HokiGol – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, mengaku bosan ketika ditanya mengenai keputusannya meninggalkan Ferrari. Pasalnya pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mengalami masa-masa sulit setelah bergabung dengan McLaren pada musim 2014.

Fernando Alonso Muak Terus Ditanya Soal Ferrari

Selama hampir tiga tahun lamanya pembalap berusia 35 tahun tersebut berjuang untuk mendapatkan mesin yang kompetitif. Namun nyatanya Honda tak kunjung membuat perubahan berarti hingga akhirnya ia kecewa dan memutuskan absen di Grand Prix (GP) Monaco untuk mengikuti Indy 500.

“Saya pikir jika Ferrari dapat meraih gelar juara dunia 20 kali berturut-turut, atau saya telah berusia 75 tahun, maka saya akan terus ditanya dengan pernyataan ini,” terang Alonso, menyadur dari Sportsmole, Minggu (30/4/2017).

“Kontrak saya dengan Ferrari berakhir pada 2016 dan saat ini saya ingin lebih kompetitif. Namun saya masih berpikir bahwa saya telah membuat keputusan yang bagus. Ada banyak tekanan ketika berada di Ferrari ketika tidak mampu memenangkan gelar di musim pertama, kedua dan ketiga,” tambahnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.