Fernando Alonso Diyakini Akan Bertahan di McLaren

Formula 1, HokiGol – – Keputusan Nico Rosberg untuk mengakhiri kariernya di ajang Formula One (F1) membuat satu kursi kosong di Tim Mercedes. Tentu ini menjadi tugas tambahan bagi Mercedes untuk mencari pembalap yang akan diduetkan dengan Lewis Hamilton di F1 2017.

Fernando Alonso Diyakini Akan Bertahan di McLaren

Pembalap Tim McLaren, Fernando Alonso, menjadi salah satu nama yang santer dikabarkan sebagai pengganti Rosberg di Tim Mercedes. Namun, Direktur Eksekutif anyar McLaren, Zak Brown, menegaskan bahwa Alonso tidak akan bergabung dengan Mercedes.

Alonso bergabung bersama McLaren sejak tahun 2015 dan langsung menandatangani kontrak selama tiga musim mendatang. Brown yakin pembalap asal Spanyol tersebut akan menyelesaikan kontraknya bersama McLaren.

“Kami memiliki kontrak dengan Fernando (Alonso) dan dia sangat senang. Dia ingin memenangkan banyak balapan, seperti halnya kami, tapi kami tidak takut dengan hal itu,” ujar Brown yang dikutip dari GPUpdate, Selasa (6/12/2016).

“Dia memiliki kontrak tiga tahun dengan kami, tanpa pilihan. Ini sesederhana itu. Itu yang kami tawarkan kepadanya dan dia menyetujuinya,” pungkas Brown.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.