Felipe Massa Diiming Uang Sebesar 5 Juta Poundsterling

Formula 1, HokiGol – Hanya tersisa Valtteri Bottas dan Pascal Wehrlein yang ada dalam daftar kandidat pengganti Nico Rosberg saat ini. Memilih Wehrlein terlalu berisiko bagi tim Silver Arrow, mengingat ia masih kurang berpengalaman, sementara memilih Bottas juga akan merugikan tim Williams, sebab ia adalah satu-satunya driver senior usai Felipe Massa memutuskan untuk pensiun.

Felipe Massa Diiming Uang Sebesar 5 Juta Poundsterling

Tak kekurangan akal, akhirnya kini Felipe Massa ditawari uang sebesar 5 juta Poundsterling jika ia mau kembali ke grid F1. Sebab, apabila Bottas mengisi kursi Mercedes, Williams menginginkan seorang driver senior sebagai gantinya, yang nantinya akan menemani seorang pebalap rookie Lance Stroll di musim depan. Itulah syarat yang disebutkan oleh sang Deputi tim Williams, Claire Williams pada Mercedes.

Seperti yang dilansir dari Grande Premio, mengingat Massa adalah driver yang dipandang bisa memenuhi ambisi dari pihak sponsor, ia pun menerima tawaran resmi uang senilai 5 juta Poundsterling. Sebab, salah satu ketentuan utama dari sponsor Williams, yaitu Martini, tak bisa mensponsori driver yang berusia di bawah 25 tahun, dan kebetulan Lance Stroll kini masih berusia 18 tahun.

Saat ini, Massa sedang berlibur untuk Natal, dan dalam akun tweeternya, ia menuliskan jika dirinya berencana membuat keputusan soal masa depannya saat tahun baru nanti. Dan sedangkan Mercedes juga berniat mengumumkan line-up drivernya di musim 2017 paling lambat pada 3 Januari nanti.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.