Felipe Massa Akan Bantu Lance Stroll di F1

Formula 1, HokiGol – Pembalap senior Formula 1 (F1), Felipe Massa membela rekan setimnya di tim Williams, Lance Stroll. Pembalap baru asal Kanada tersebut memang masih memerlukan adaptasi di F1.

Felipe Massa Akan Bantu Lance Stroll di F1

Stroll melakukan beberapa kesalahan ketika melakukan tes F1 di musim dingin. Kemudian ia mengalami tabrakan ketika sesi latihan di GP perdana F1, di Australia.

Dikutip dari Foxsport, Massa percaya diri jika pembalap muda tersebut akan berkembang di F1. Namun, Massa mendesak agar Stroll bersabar dan berlatih keras untuk bisa bertahan di F1.

“Ia masih berusia 18 tahun. Saya ingat ketika masih berusia 18 tahun dan membuat beberapa kesalahan. Akhirnya saya berhasil, dan memang memerlukan waktu,” kata Massa.

Menurut Massa, ia akan selalu bersedia untuk membantu Stroll untuk beradaptasi di F1. Massa menambahkan, ia akan memberikan semua informasi soal F1 kepada Stroll.

“Saya mengenal Stroll sejak berusia 8 tahun. Jadi saya akan dengan senang hati membantunya berkembang di F1,” kata Massa.

Saat berlangsung GP Australia, Stroll tidak dapat menyelesaikan lomba. Ia harus mengakhiri lomba ketika memasuki lap 16.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.