Fachrudin Bertekad Jaga Asa Juara Madura United

LigaIndonesia, HokiGol – Bek Madura United, Fachrudin Wahyudi Aryanto ingin mempertahankan peluang timnya menjadi juara Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Madura United sekarang masih bersaing memperebutkan gelar juara.

Fachrudin Bertekad Jaga Asa Juara Madura United

Hingga matchday 30, Madura mengemas 54 poin dan menghuni posisi lima. Bagi Fachrudin, peluang Madura United menjadi juara masih terbuka. Terlebih, mereka masih menyisakan empat laga.

“Asa juara masih terbuka lebar. Alhasil, kami ingin memanfaatkan semua laga sisa. Mudah-mudahan pada empat laga itu kami mampu mengoleksi poin penuh,” ungkap Fachrudin.

Hanya, langkah Madura United terkendala sanksi dari Komdis PSSI karena kasus kekerasan pada wasit asing, yang dilakukan ofisial tim dalam pertandingan melawan Borneo FC. Madura United menerima sanksi empat laga usiran dan tanpa penonton.

Padahal, Madura United bakal menghadapi Barito Putera dan tim penguasa klasemen, Bhayangkara FC. Untuk pertandingan tandang, Sape Kerrab berharap mengamankan poin di kandang Persiba Balikpapan.

Sementara dalam pertandingan terakhir, skuad asuh Gomes de Oliveira bakal melawan PSM Makassar, yang juga memiliki kesempatan menjadi juara.

“Jika bagi kami, yang penting coba sebaik mungkin dan kami pun juga masih memiliki semangat untuk mengejar hasil terbaik pada akhir musim nanti,” jelasnya.

Sebelumnya, Gomes de Oliveira juga mengatakan Madura United takkan gentar meskipun harus tampil di kandang lawan. Mereka berniat mengoleksi 12 poin pada empat pertandingan sisa.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.