Everton Turut Ramaikan Perburuan Gabriel Barbosa

GosipBola, HokiGol – Everton kabarnya turut meramaikan persaingan dalam memperebutkan servis Gabriel Barbosa pada bursa transfer musim panas ini.

Everton Turut Ramaikan Perburuan Gabriel Barbosa

Pemain berusia 20 tahun dihubungkan dengan kepindahan dari Inter Milan pada musim panas, setelah sebelumnya mengalami kesulitan sejak bergabung dari Santos.

Gabriel, yang juga acap disebut Gabigol, tidak bermain sekalipun sejak awal permaian di skuad Inter pada kompetisi Serie A musim kemarin dan hanya mencatat 1 gol dari sembilang laga sebagai pemain pengganti.

Beberapa klub Liga Utama Inggris lalu dihubungkan dengan sang pemain, termasuk diantaranya, Leicester, West Ham, Spurs, Stoke City, Southampton, Swansea dan Liverpool.

Liverpool Echo pun mengabarkan bahwa Everton juga memperlihatkan minat mereka, seiring upaya tim mencari pengganti Lukaku.

Everton memang telah mendatangkan Rooney dan Ramires di musim panas ini, tetapi pelatih Ronald Koeman disinyalir ingin mempunyai lebih banyak opsi setelah kehilangan Lukaku.

Gabigol sendiri ingin meninggalkan Inter Milan, mengingat hasratnya untuk memperbaiki karir, setelah sebelumnya disebut banyak orang sebagai salah satu bakat muda terbaik semasa karirnya bersama Santos.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.