Eric Dier Ingin Pindah Ke Manchester United

GosipBola, HokiGol – Angin segar berhembus ke Manchester United. Buruan mereka di musim panas ini, Eric Dier kabarnya ingin pindah ke Old Trafford untuk kompetisi musim depan.

Eric Dier Ingin Pindah Ke Manchester United

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa Manchester United tengah menargetkan gelandang tengah baru. Mereka tengah mempersiapkan pengganti jangka panjang Michael Carrick yang umurnya kian menua di skuad inti Setan Merah.

Salah satu pemain yang sering dikaitkan dengan Manchester United adalah Eric Dier. Pemain Tottenham Hotspur tersebut selalu dikabarkan menjadi target Mou sepanjang kurang lebih setahun terakhir

Sebagaimana dilansir Daily Star, seorang sumber internal Spurs mengaku bahwa Dier berminat untuk pindah ke Manchester United. Dia diyakini ingin merasakan dilatih oleh Jose Mourinho di Manchester United musim depan.

Direktur Man United, Ed Woodward sendiri kabarnya tetap berada di Inggris ketika MU melakukan tur pramusim di Amerika Serikat. Woodward kabarnya tengah mencoba supaya kepindahan Dier ke Old Trafford bisa segera terwujud.

Mereka diyakini tengah mengusahakan supaya biaya transfer Dier bisa kurang ke nominal 50 juta pounds. Sebelumnya pihak Tottenham diwakili Daniel Levy diyakini hanya bersedia menerima tawaran senilai 60 juta pounds untuk Dier.

Dier sendiri menerima upah senilai 70 ribu pounds per minggu bersama Tottenham. Apabila dia sepakat untuk gabung MU, maka pihak klub kabarnya bakal menaikan upahnya menjadi 140 ribu pounds per minggu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.