Enrique tak tahu apakah Neymar diperlakukan dengan adil

Spanyol, HokiGol – Luis Enrique menolak memberikan komentar mengenai situasi yang dialami Neymar. Seperti diketahui, Neymar sempat menjadi rebutan antara tim Olimpiade atau tim Copa America Brasil.

Enrique tak tahu apakah Neymar diperlakukan dengan adil

Neymar akhirnya akan dimasukkan ke tim Olimpiade Brasil yang berlangsung di rumah sendiri. Namun Enrique tak mau berkomentar banyak mengenai situasi Neymar musim panas nanti.

“Saya tak tahu apakah Neymar diperlakukan dengan adil. Saya tidak membaca koran. Tapi keputusannya untuk tidak bermain di Copa America dan hanya di Olimpiade sudah disepakati oleh semua pihak,” terang Enrique kepada AS.

Menurut Enrique, keputusan itu sudah tepat. Menurutnya, itu adalah yang terbaik bagi Neymar, Brasil dan Barcelona. Barca tentu senang karena Neymar tidak akan terlalu kelelahan karena harus bermain di banyak pertandingan bersama negaranya.

“Kami semua hanya mencari yang terbaik untuk Neymar. Dia sangat ingin bermain bagi negaranya. Kesepakatan ini sepertinya sudah benar. Ini adalah yang terbaik bagi dia, Brasil dan Barca.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.