Emil Krafth Resmi Pindah ke Newcastle United

Liga Inggris, Hokigol – Emil Krafth Resmi Pindah ke Newcastle United. Newcastle United telah resmi merekrut bek kanan asal Swedia, Emil Krafth, dari Amiens, Kamis (8/8).

Emil Krafth Resmi Pindah ke Newcastle United

Krafth diboyong Newcastle United dengan biaya transfer senilai 5 juta pounds. Bersama Newcastle United, pemain berumur 25 tahun itu mengikat kontrak dengan durasi selama empat musim.

Padahal, klub asal Prancis itu baru saja mempermanenkan status Krafth sesudah bermain impresif bersama Bologna sebagai pemain pinjaman pada musim kemarin.

“Kami senang bisa merekrut Krafth. Dia mempunyai pengalaman hebat dengan rekor 20 caps bersama tim nasional Swedia,” ungkap pelatih Newcastle United, Steve Bruce.

“Dia memiliki postur badang yang tinggi untuk bek sayap, juga bisa berbahasa Inggris dengan bagus, dan dia sosok yang sangat bagus,” imbuhnya.

Krafth akan bersaing dengan DeAndre Yedlin untuk memperebutkan posisi bek kanan di skuad utama Newcastle United pada musim baru 2019/2020. Sedangkan Javier Manquillo kabarnya bakal berstatus pinjaman ke klub lain.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.