Dybala Terkejut Bisa Bobol Gawang Casillas

Gosip Bola, HokiGol – Paulo Dybala langsung merasa kaget karena ternyata bisa membobol gawang kiper legendaris, Iker Casillas. Ia langsung mengomentari hal unik tersebut.

Dybala Terkejut Bisa Bobol Gawang Casillas

Paulo Dybala tidak menyangka bisa juga menjebol gawang yang dikawal oleh sosok Iker Casillas. Striker Juventus itu masih bagai bermimpi saat wasit meniup peluit panjang pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Laga melawan FC Porto di Juventus Stadium, Rabu (15/03/2017) itu ia rasakan sangat istimewa.

Bukan hanya jadi pemain yang mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut dan membawa Juventus menang 1-0 saja, namun fakta bisa mengalahkan Casillas membuatnya semakin bahagia. Ia memang tak menyangka bisa melakukan hal pertama kali tersebut.

Dalam malam sebelumnya, Dybala sempat mengutarakan mimpi bisa menjebol gawang salah satu kiper terbaik di kolong jagat tersebut. Ia lantas setengah tak percaya jika mimpi itu bisa terjadi. Penalti Dybala cukup menarik karena berhasil mengecoh Casillas yang kerap bisa menebak arah bola. Bola ia arahkan ke sebelah kiri gawang Casillas saat eks kiper Real Madrid itu bergerak ke kanan.

“Jelas saya mau banget bisa mencetak gol ke gawangnya. Tugas saya adalah mencetak gol dan bila saya bisa melakukannya ke gawang Casillas, pasti akan sangat istimewa,” ujar Dybala.

“Kami adalah tim pemuncak Serie A, kami memenangkan leg pertama semifinal Coppa Italia, dan kami lolos ke perempat final. Wajarlah kalau Juventus yakin mampu memenangkan seluruh turnamen. Kami punya kualitas dan kami sudah menunjukkan apa yang harus dilakukan untuk dapat trofi,” ujar Dybala dengan bangga melalui Mediaset Premium.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.