Dybala Diminta Ikuti Langkah Del Piero Di Juventus

LigaItalia, HokiGol – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero mengaku bahwa Paulo Dybela mempunyai segala aspek untuk tetap bersama Juventus sepanjang hidupnya, jika dia memang menginginkannya.

Dybala Diminta Ikuti Langkah Del Piero Di Juventus

Dybala memang sudah menjadi ikon anyar Juve sejak diboyong ke Turin dua tahun silam. Dan sekarang, Dybala mewarisi nomor keramat di Juventus, nomor punggung 10.

Nomor punggung 10 memang identik dengan ikon Juventus. Sebelum Del Piero, ada sejumlah pemain top seperti Roberto Baggio hingga Omar Sivori.

“Saya begitu senang,” ungkap Del Piero dilansir Gazzetta dello Sport saat ditanya terkait Dybala.

“Nomor punggung 10 tak sepenuhnya milik saya: sebelum saya ada Baggio, Sivori dan Platini menggunakannya. Dan saat iniada sosok bintang yang mempunyai segalanya untuk bertahan di Juventus sepanjang hidupnya, jika dia ingin,” imbuhnya.

Dia sudah menaikkan levelnya lebih jauh lagi pada awal musim ini, dia melakukan sejumlah hal menarik. Saya tidak hanya membahas soal gol, saya tengah berbicara soal bagaimana dia bisa menentukan laga. Dia pun mempunyai kualitas moral langkah,” tambahnya.

“Saya berharap dia bisa mendapatkan apa yang saya lakukan di Turin, mengingat tak ada yang bisa memasuki hati fans seperti dia,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.