SHARE
Dwyane Wade Resmi Pindah Ke Cleveland Cavaliers

Basket, HokiGol – Jelang pagelaran NBA 2017/2018, Dwyane Wade dipastikan meninggalkan Chicago Bulls. Shooting guard veteran itu pindah ke Cleveland Cavaliers. Wade bakal kembali tampil bersama sahabatnya, LeBron James di NBA 2017/2018.

Dwyane Wade Resmi Pindah Ke Cleveland Cavaliers

Seperti dilansir ESPN, Wade sepakat menjalin kesepakatan kontra setahun di Cavs. Wade bakal menerima gaji senilai USD2,3 juta. Well, karena salary caps Cavs sudah penuh, Wade pun menerima gaji yang bisa dibilang kecil.

Wade sendiri mengakhiri kontraknya terlebih dulu dengan Bulls dengan membeli buyout kontrak, sebelum resmi pindah ke Cavs. Diyakini, Wade tidak ingin kembeli membela Bulls karena tim itu sulit menjadi juara NBA.

Meskipun sudah veteran, Wade disinyalir menjadi rebutan banyak tim sebelum resmi pindah ke Cavs. Oklahoma City Thunder, San Antonio Spurs hingga Golden State Warriors diyakini merupakan sejumlah tim yang ingin mendatangkan pemain berusia 35 tahun itu.

Tetapi, akhirnya Wade lebih memilih pindah ke Cavs dan pastinya bisa kembali tampil bresama LeBron. Sebagaimana diketahui, keduanya sempat menjadi rekan satu tim sepanjang empat musim di Miami Heat dengan memenangi dua cincin juara NBA.

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.