Dusan Momcilovic Puas Dengan Performa Arema

LigaIndonesia, HokiGol – Dusan Momcilovic selaku pelatih fisik Arema FC merasa puas dengan performa timnya dalam pertandingan persahabatan pertama mereka, melawan PSIS Semarang. Momcilovic menyebut kondisi fisik timnya sudah semakin mendekati standar yang diinginkannya.

Dusan Momcilovic Puas Dengan Performa Arema

“Bagi saya, kondisi pemain sekarang sudah lumayan,” ungkap Momcilovic.

“Mereka sudah mulai bisa menampilkan performa, sesuai keinginan pelatih, nyaris sepanjang 90 menit,” imbuhnya.

Bagi Dule kondisi fisik para pemain Arema terbukti dari performa mereka dalam pertandingan melawan PSIS itu. Para pemain Arema mampu tampil stabil, hingga menit-menit akhir tiap babak, yang biasanya menjadi titik lemah mayoritas pemain sepakbola.

“Kami bisa mencetak dua gol jelang jeda dan satu gol memasuki menit 70. Ini adalah bukti bahwa para pemain tetap bisa tampil bagus dan fokus pada menit-menit penting itu,” ungkap pria asal Serbia itu.

Sebelumnya, Arema mampu mencatat kemenangan dalam pertandingan persahabatan pertama mereka, melawan PSIS Semarang. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gajayana Malang, Kamis (4/1), mereka mampu memetik kemenangan 5-3.

Laga ini sendiri dilakukan saat para pemain Arema sudah satu bulan menjalani latihan. Sesi latihan yang dilakukan sebelumnya banyak berfokus pada perkembangan fisik Dendi Santoso cs.

Sementara itu, meskipun mengaku cukup senang dengan permainan timnya, Dule mengaku belum cukup puas. Dia mengaku bahwa kondisi tim masih bisa berkembang.

“Sekarang, kami masih ada beberapa program untuk mencoba mengembangkan potensi pemain. Saya yakin mereka bisa lebih baik lagi ke depannya,” tutup pria berumur 53 tahun itu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.