Durant Tinggalkan Lapangan Sebelum Usai Lawan Wizards

Basket, HokiGol – Superstar Golden State Warriors Kevin Durant kembali ke rumahnya. Tapi, tidak berlangsung lama. Dia meninggalkan lapangan dengan kondisi tertatih-tatih sebelum pertandingan usai melawan Washington Wizards.

Durant Tinggalkan Lapangan Sebelum Usai Lawan Wizards

Durant hanya melantai selama 93 detik pada laga di Verizon Center, Washington, Selasa atau Rabu (1/3) pagi. Cedera lutut yang dideritanya pada menit pertama telah menghentikan langkah small forward itu.

Durant terpaksa ke ruang ganti kurang dari 60 detik setelah rekan setimnya Zaza Pachulia jatuh ke kaki kirinya. Durant segera meraih lututnya dan Warriors meminta timeout tak lama kemudian untuk mendapatkan dia ke ruang ganti.

Tanpa Durant, Washington memimpin 19 poin di kuarter pertama yang berakhir dengan skor 40-26. Tapi, Washington tak serta merta menang mudah. Mereka mendapat perlawanan ketat meski akhirnya menyudahi permainan dengan kemenangan 112-108.

Warriors diumumkan pada akhir kuartal pertama bahwa Durant menderita lutut kiri hyperextended, yang akan membutuhkan MRI dan membuat dia keluar untuk sisa permainan.

Durant kini telah menderita luka menonjol selama perjalanan pertama ke kampung halamannya di musim berturut-turut. Dia cedera hamstring di akhir babak pertama melawan Wizards pada 10 November 2015, dan kehilangan hampir dua minggu untuk Oklahoma City Thunder.

Warriors telah merebut satu tempat di babak playoff dan mempimi 4 1/2-permainan dari San Antonio Spurs untuk rekor terbaik di NBA. Ada banyak bakat bintang pada daftar, tapi cedera serius Durant akan menyerang pukulan besar bagi aspirasi mereka.

“Saya memiliki banyak rasa hormat karena dia pemain hebat,” kata Scott Brookes, mantan pelatihnya di Oklahoma City yang kini menukangi Washington.

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.