Duel PS TNI Vs Sriwijaya Disebut Tak Berkualitas

LigaIndonesia, HokiGol – Pelatih Sriwijaya, Hartono Puslan mengaku kecewa dengan kualitas laga saat timnya menyerah oleh sepuluh pemain PS TNI dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (25/10) malam WIB.

Duel PS TNI Vs Sriwijaya Disebut Tak Berkualitas

Hartono mengaku laga itu kurang berkualitas karena berbagai faktor. Salah satu yang menarik perhatian Hartono adalah pemain lawan kerap sengaja membuang waktu dengan berpura-pura cedera. Situasi itu membuat timnya kurang bersemangat.

“Jika saya ditanya respon masalah pertandingan tadi, saya menyayangkan terlalu banyak berhenti laga, tak berualitas. Itulah yang membuat tim kurang bersemangat,” ungkap Hartono.

“Namun diawal memang PS TNI menekan kami. Tampak performa kami tak berkembang, mengingat sesudah kecolongan itu baru tim bisa berkembang.”

Hartono pun mengaku bahwa sempat khawatir pada daya semangat timnya yang sudah menyebut Laskar Wong Kito aman dari zona merah. Dia berharap Sriwijaya FC dapat meraih target yang lebih terhormat dibanding selamat dari degradasi.

“Sejatinya kami memang sudah merasa khawatir, mengingat pemikiran tim sudah tak turun kasta lagi. Namun kami sudah memotivasi pemain, mengingat kami memiliki target lain, target yang lebih terhormat.”

Rasa kecewa pun diungkapkan kapten Yu Hyun Koo yang menyebut kepemimpinan sang pengadil kurang berimbang.

“Jika saya, ini paling tak enak, namun saya pun tak mengetahui. Saya kecewa sekali kenapa seperti itu. Tadi paruh kedua kami berhenti beberapa menit, kiper PS TNI itu ganti baju tiga menit lewat, namun wasit memberikan waktu [tambahan dua menit],” ungkapnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.