MotoGP, HokiGol – Pembalap anyar Ducati Corse, Jorge Lorenzo yakin apabila tim yang dibelanya tak akan mengubah gaya membalapnya.

Ducati Takkan Mengubah Style Balap Lorenzo

Sebab, dengan gaya yang dimilikinya saat ini sudah cukup membuktikannya sebagai pembalap andal. Lorenzo telah menjalani tes pascamusim bersama Ducati di Sirkuit Ricardo Tormo selama dua hari.

Dalam uji coba hari pertama ia berada di posisi ketiga, terpaut satu detik dengan Maverick Vinales selaku rider baru Movistar Yamaha.

Banyak kalangan merasa penasaran dengan gaya membalap peraih tiga gelar juara MotoGP itu. Lantas X-Fuera- julukan Lorenzo menilai dirinya mencoba memadukan gayanya dengan setelan Desmosedici GP17 nantinya.

“Saya yakin bahwa saya tak akan mengubah gaya balap walau mengendarai Ducati. Namun saya akan memodifikasi beberapa detail kecil dan pengembangan motor,” ujar Lorenzo mengutip Motorsport, Rabu (4/1/2017).

“Saya tahu saya akan beradaptasi dengan Ducati, terlepas dari motor yang dikendarai. Namun saya tak tahu berapa lama, yang saya tahu bahwa saya akan relatif cepat dan nyaman,” tuntas pembalap berusia 29 tahun tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.