Dua Pogba Akan Bertemu di Lapangan

Inggris, HokiGol – Ada yang istimewa dalam pertandingan Manchester United menjamu Saint-Etienne dalam laga pertama babak 32 besar Liga Europa, Kamis (17/2) atau Jumat dini hari WIB. Dalam partai di Stadion Old Trafford ini, gelandang tuan rumah Paul Pogba berhadapan dengan kakaknya Florentin yang memperkuat Saint-Etienne.

Dua Pogba Akan Bertemu di Lapangan

Inilah untuk pertama kalinya dua bersaudara berbeda usia tiga tahun itu berhadapan langsung di lapangan dalam pertandingan kompetitif. Peristiwa ini digambarkan oleh Paul sebagai momen yang sangat spesial.

Ibu kedua pemain ini menonton langsung di tribune Stadion Old Trafford. Pakaian yang dikenakannya pun unik. Dia mengenakan kaus setengah-setengah. Setengah warna kostum Manchester United berwarna merah dan setengah lainnya hijau, warna kebesaran Saint-Etienne.

Sang ibu berharap laga ini berakhir imbang. Namun tiga gol yang dilesakkan Zlatan Ibrahimovic membuat Paul menjadi pemenang.

Kedua pemain bersaudara ini berpelukan sebelum dan sesudah pertandingan. Paul dan Florentin juga sempat menyapa keluarga yang duduk di tribune.

“Sesuatu hal yang sangat luar biasa,” ujar Paul kepada MUTV saat diminta menggambarkan momen ini. “Saya sempat tak percaya ketika melihatnya. Kami pun tertawa dan saling berkata bahwa kami harus menikmati momen ini. Ini tak terjadi setiap hari,” ungkap Paul.

Sementara soal hasil pertandingan, Paul berkata, “Ini bagus. Kami (Man United) ingin menang, mencetak gol dan kami melakukannya. Hasil ini membuat langkah kami akan lebih mudah pada pertandingan kedua tapi ini belum selesai,” paparnya.

Florentin juga menandai momen ini dengan cara unik. Dia mencukur rambutnya dan menuliskan angka 6 di kepalanya. Itu adalah nomor kostum yang dikapai Paul. Sayangnya hasil di Stadion Old Trafford tak sesuai harapannya.

“Kami kebobolan tiga gol. Pertemuan kedua akan sangat sulit bagi kami,” ujar pemain berusia 26 tahun ini kepada beIN Sports.

“Kami menyesali babak pertama. Kami memiliki kesempatan menembak namun tak menemui sasaran. Kami bermain sangat bagus pada babak pertama namun kami seharusnya memanfaatkan peluang itu lebih baik,” kata pemain yang kini membela Timnas Guinea ini.

Selain Paul dan Florentin, ada satu lagi keluarga Pogba yang juga menekuni karier sebagai pesepakbola profesional. Dia adalah Mathias yang membela klub Belanda, Sparta Rotterdam.

Uniknya, Mathias dan Florentin adalah saudara kembar. Mereka sama-sama lahir pada 19 August 1990 di Conakry, Guinea. Sama dengan Florentin, Mathias memilih membela Timnas Guinea. Sementara Paul kini menjadi andalan Timnas Prancis.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.