Dua Bek Ini Terancam Tinggalkan Chelsea

GosipBola, HokiGol – Antonio Conte kabarnya siap melego dua bek Chelsea ini, yakni Kurt Zouma dan Nathan Ake, di bursa transfer musim panas ini.

Dua Bek Ini Terancam Tinggalkan Chelsea

Seperti kabar yang berhembus Conte sudah meminat pihak klub untuk mendatangkan Alex Sandro dan Leonardo Bonucci dari Juventus dengan mahar transfer yang bisa menembus hingga 100 juga pounds.

Akan tetapi untuk bisa memboyong dua pemain itu, Conte siap melego dua bek yang berada di timnya saat ini, Nathan Ake dan Kurt Zouma, baik secara permanen ataupun sebagai pinjaman.

Ake diboyong kembali setelah menampilkan performa cemerlang saat berstatus pinjaman di Bournemouth pada Januari lalu, akan tetapi jarang diturunkan Antonio Conte pada musim kemarin.

“Saya hanya ingin melihat apa yang terjadi, setelah bertemu dengan direktur atau manajer. Kami bakal membahas dan melihat apa yang bakal terjadi,” ungkap Ake terkait kelanjutan karirnya bersama Chelsea.

Zouma juga mengalami kesulitan untuk mengamankan satu tempat di skuad utama Antonio Conte, yang mengusung skema formasi tiga bak, setelah sembuh dari cedera ligamen pada Oktober lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu takkan kekuarangan proposal penawaran pada musim panas, dan kabarnya sedang menarik perhatian sejumlah tim seperti Valencia, Lyon, Marseille dan Nice.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.