Dovizioso Tercepat Sesi latihan Bebas ke 2 GP Prancis

MotoGP, HokiGol – Pebalap MotoGP dari tim Ducati, Andrea Dovizioso ambil alih sesi latihan bebas ke dua (Free Practice (FP)) GP Prancis, setelah pada sesi pertama di kuasai pebalap Australia, Jack Miller yang harus puas di posisi ketujuh pada sesi latihan di Sirkuit Le Mans itu, Jumat (19/5/2017) malam.

Dovizioso Tercepat Sesi latihan Bebas ke 2 GP Prancis

Dovi sapa akrab pebalap Ducati itu mengungguli pebalap dari tim Repsol Honda, Marc Marquez dengan catatan waktu tercepatnya 1 menit 41,763 detik, unggul 0,043 detik dari Marquez.

Sedangkan tercepat ketiga diraih pebalap Danilo Petrucci dengan waktu 1 menit 41,906 detik yang disusul pebalap Scott Reading dan Andrea Iannone masing masing di urutan ke empat dan ke lima.

Pemuncak klasemen sementara, Valentino Rossi, masih belum menunjukkan tajinya karena hanya finis posisi ke-10. Rossi kalah dari rekan setimnya di Yamaha, Maverick Vinales, di posisi kedelapan dengan waktu 1 menit 42,894 detik.

Jorge Lorenzo berbeda jauh dengan Dovizioso karena dia juga masih kesulitan untuk menguasai motornya dengan baik. Lorenzo finis di posisi ke-15 dengan 1 menit 44,276 detik.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.