Dovizioso Ingin Lihat Kiprah Lorenzo di GP Argentina

MotoGP, HokiGol – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, tak sabar ingin melihat kiprah rekannya di seri kedua MotoGP 2017 yang akan digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina.

Dovizioso Ingin Lihat Kiprah Lorenzo di GP Argentina

Maklum saja, musim ini menjadi tahun pertama bagi mantan pembalap Tim Movistar Yamaha itu. Bakal berlaga di Argentina, Dovi tak ingin meragukan kemampuan gemilang peraih tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut.

Sebab menurut pembalap asal Italia itu, para rider harus memiliki strategi untuk menaklukkan Sirkuit Termas de Rio Hondo.

“Ini sangat sulit untuk menjawab karena Jorge akan belajar dengan berbagai cara. Jadi sangat sulit untuk mengetahui kecepatannya di lintasan ini,” ujar Dovizioso, mengutip dari Crash, Jumat (7/4/2017).

“Tapi, di sirkuit ini para pembalap harus memiliki kecepatan di tikungan dan secara normal, dia (Lorenzo) memilikinya. Segalanya memang jadi hal yang baru baginya. Jadi, saya benar-benar ingin tahu,” lanjutnya.

Dovi sendiri mampu meraih hasil maksimal di race perdana MotoGP 2017 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar beberapa waktu lalu. Mantan rekan Andrea Iannone itu mampu finis di urutan kedua pada akhir race.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.