Douglas Costa Ungkap Alasan Pindah Ke Juventus

LigaItalia, HokiGol – Douglas Costa mengungkap alasan kenapa lebih memilih Juventus sebagai tim anyarnya dalam karir sepakbolanya. Baginya, cinta fans dan proyek besar tim termasuk salah satu yang menjadi alasannya pindah ke Turin.

Douglas Costa Ungkap Alasan Pindah Ke Juventus

Seperti diketahui, Douglas Costa diboyong Juventus dari Bayern Munchen di musim panas ini. Status pemain Brasil itu merupakan pinjaman, akan tetapi Bianconeri mempunyai opsi pembelian permanen pada musim depan.

Berbicara dalam jumla pers sekaligus yang menjadi perkenalannya ke publik, Costa ditanya soal alasan di balik keputusannya tampil bersama Juventus.

“Saya sudah mengagumi Juventus bahkan jauh sebelumnya dan saya tertarik begitu saya mengetahui minat mereka. Vidal dan Sandro berbicara pada saya terkait semangat dan cinta fans. Saya berharap, pada saatnya, sayabisa menjadi salah satu pemain favorit mereka,” ungkapnya.

Selain mengungkapkan perasaan senangnya dengan atmosfer yang diciptakan fans, pemain berusia 26 tahun itu juga mengatakan berminat dengan proyek besar Juventus.

“Ini tim sempurna di saat yang tepat untuk saya. Proyek ini mempunyai potensi yang sangat besar dan saya merasa senang menjadi bagiannya. Dengan Piala Dunia tahun depan juga, ini merupakan kesempatan ideal untuk saya dan saya tidak sabar segera mengawalinya,” imbuhnya.

“Ini merupakan periode krusial bagi Juve. Mereka sudah menembus dua partai final dalam tiga tahun terakhir, dan saya begitu senang ada di sini dengan hasrat untuk membawa tim yang luar biasa ke tingkat selanjutnya,” tutup Douglas Costa.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.