Douglas Costa Absen Bela Bayern Lawan Monchengladbach

Jerman, HokiGol – Pemuncak klasemen sementara Bundesliga, Bayern Munich dipastikan tak akan tampil dengan skuad terbaiknya saat melawan Borussia Monchengladbach. Itu setelah Douglas Costa menderita cedera lutut saat mengikuti sesi latihan.

Douglas Costa Absen Bela Bayern Lawan Monchengladbach

Bayern Munich akan menghadapi Borussia Monchengladbach dalam laga lanjutan Bundesliga di Borussia Park, Minggu (19/03) malam WIB.

Hanya saja pada pertandingan itu tim besutan Carlo Ancelotti tersebut tak akan diperkuat oleh winger andalannya, Douglas Costa yang harus menepi karena menderita cedera lutut kiri. Cedera itu sendiri ia dapatkan saat mengikuti sesi latihan rutin klub pada Jum’at (17/03) sore waktu setempat.

Sampai saat ini pihak klub juga belum menyampaikan sampai kapan pemain asal Brasil itu akan menepi dari lapangan hijau.

Dengan demikian, winger 26 tahun tersebut juga dipastikan bakal absen saat timnas Brasil menghadapi Uruguay dan Paraguay dalam pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia zona CONMEBOL.

Timnas Seleccao sendiri akan menghadapi timnas Uruguay di Montevideo, 24 Maret mendatang. Selang lima hari kemudian, juara dunia lima kali itu akan menjamu timnas Paraguay di Sao Paulo.

Musim ini Costa berhasil mencetak 7 gol dari 27 penampilannya di semua kompetisi bersama Die Bavarian. Oleh sebab itu, absennya Costa akan menjadi kehilangan yang cukup berarti bagi Bayern Munich dan tim Seleccao.

Meskipun demikian, timnas Brasil sudah terbiasa tanpa kehadiran Douglas Costa. Karena mantan pemain Shakhtar Donetsk itu juga absen saat timnas Brasil menjalani putaran final Copa America Centenario 2016 kemarin, ia juga absen di empat pertandingan pertama babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.