Dortmund Tanpa Mario Gotze Saat Lawan Real Madrid

Spanyol, HokiGol – Laga terakhir penyisihan grup antara Real Madrid melawan Borussia Dortmund akan menentukan puncak klasemen grup F.

Dan Mario Gotze dipastikan tidak akan terlibat dalam pertandingan di Liga Champions bersama Borussia Dortmund ini saat akan melawan juara bertahan Real Madrid karena cedera lutut.

Dortmund Tanpa Mario Gotze Saat Lawan Real Madrid

Gelandang serang, yang tidak ikut bermain di hari Sabtu dalam kemenangan 4-1 di Bundesliga atas Borussia Monchengladbach, kini pun tidak ikut bepergian dengan rekan satu timnya ke ibukota Spanyol.

Gotze, yang mencetak satu gol musim ini dalam kemenangan Grup F 6-0 atas Legia Warsawa pada bulan September, tengah berjuang untuk menemukan kembali performa terbaiknya sejak kembali ke Signal Iduna Park.

Goetze ikut membantu dalam kemenangan 1-0 melawan mantan klub Bayern Munich bulan lalu dan itu adalah satu-satunya ia telah terlibat penuh dalam pertandingan dari delapan penampilannya du Bundesliga di musim 2016-17.

Dortmund memimpin grup F Liga Champions dengan keunggulan dua poin dan memenangkan laga terakhir mereka sebelum kontra Madrid dengan kemenangan 8-4 melawan Legia, pertandingan dengan rekor skor tertinggi dalam kompetisi.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.