Dominic Thiem Atasi Jeremy Chardy Di Indian Wells

Tenis, HokiGol – Petenis unggulan kedelapan, Dominic Thiem mengawali perjalannya di BNP Paribas Open dengan kemenangan atas Jeremy Chardy dengan 6-2, 6-4 dalam waktu 74 menit hari Sabtu (11/03) waktu setempat.

Dominic Thiem Atasi Jeremy Chardy Di Indian Wells

Petenis berkebangsaan Austria, Thiem mengamankan lima dari enam break point yang ia hadapi untuk mengklaim kemenangan ke-15 di musim ini. Petenis berusia 23 tahun, yang lolos ke babak keempat di Indian Wells Tennis Garden musim lalu (kalah dari Jo Wilfried Tsonga), menutup bulan Februari lalu dengan kemenangan gelar kedelapan dalam kariernya di Rio de Janeiro (mengalahkan Pablo Carreno Busta).

Di babak ketiga, Thiem akan bertanding melawan Joao Sousa asal Portugal atau petenis unggulan ke-29 asal Jerman, Mischa Zverev.

Petenis tuan rumah yang pernah melakoni final di Indian Wells, John Isner lolos ke babak ketiga setelah melesatkan 23 ace untuk kemenangan 7-6, 7-6 atas Mikhail Kukushkin. Petenis unggulan ke-20 tersebut berakhir sebagai runner up di Indian Wells tahun 2012, mengalahkan Novak Djokovic di semifinal sebelum akhirnya kalah dari Roger Federer di final.

Di pertandingan lainnya, Yoshihito Nishioka mempertahankan performa terbaik dan keberuntungannya setelah mampu melenggang ke babak ketiga dengan kemenangan 6-4, 6-3 atas petenis unggulan ke-19, Ivo Karlovic.

Setelah kalah dari Elias Ymer di babak final kualifikasi, Nishioka membalas kekalahannya tersebut di babak pertama undian utama setelah mendapatkan lucky loser. Nishioka lolos ke babak ketiga turnamen Master 1000 untuk kali kedua.

Sementara itu, petenis unggulan ke-11, David Goffin harus bersusah payah untuk memenangkan 6-4, 3-6, 6-3 atas petenis muda, Karen Khachanov. Khachanov unggul tipis 3-2 di set penentu, tetapi Goffin sukses menyambar empat game secara beruntun untuk memenangkan pertandingan yang berlangsung selama 1 jam 55 menit.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.