Djokovic Resmi Pecat Boris Becker Sebagai Pelatih

Tenis, HokiGol – Mantan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic, resmi berpisah dari Boris Becker yang selama tiga tahun menjadi pelatihnya. Enam gelar Grand Slam sukses diraih Djokovic, di bawah bimbingan salah satu legenda tenis dunia asal Jerman tersebut.

Djokovic Resmi Pecat Boris Becker Sebagai Pelatih

Dilansir dari Sy Skports, Rabu 7 Desember 2016, Djokovic mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Becker untuk menghentikan kerja sama. Keputusan itu diumumkannya, kurang dari sebulan setelah statusnya sebagai petenis nomor satu direbut oleh Andy Murray.

“Tujuan-tujuan yang ditetapkan saat kami memulai kerja sama, telah seluruhnya terpenuhi. Saya ingin berterimakasih kepadanya atas kerja sama, kerja tim, dedikasi, dan komitmen yang sudah diberikan selama ini,” ujar Djokovic.

Petenis asal Serbia, itu mengatakan prioritasnya sekarang adalah mempertahankan permainan di tingkat tinggi, serta membuat jadwal dan tujuan-tujuan baru untuk musim depan. “Untuk hal ini, saya akan membuat beberapa keputusan nanti,” ucapnya.

Isu perpecahan Djokovic dan Becker sudah mencuat sejak beberapa bulan lalu, seiring kedekatan Djokovic dengan seorang guru spiritual. Dia hanya ditemani guru spiritualnya, tanpa mengajak Becker pada beberapa turnamen terakhir.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.