Djokovic Menang Atas Bautista Agut Di Roland Garros

Tenis, Hokigol – Unggulan teratas dan mantan finalis sebanyak tiga kali, Novak Djokovic memimpin atas unggulan ke-14, Roberto Bautista Agut dengan 3-6, 6-4, 4-1 pada hari Selasa lalu, ketika hujan menghentikan pertandingan mereka di Roland Garros. Pertandingan secara resmi ditunda untuk seharian dimulai pukul 5:50 p.m. waktu setempat.

Djokovic Menang Atas Bautista Agut Di Roland Garros

Djokovic tengah menargetkan untuk mencapai delapan besar di kejuaraan Grand Slam untuk kali ke-28 berturut-turut, sementara Bautista Agut tengah berjuang untuk mencapai perempat final pertamanya di penampilan ke-15-nya untuk turnamen besar.

Pertandingan pada awalnya dijadwalkan untuk dimulai pada pukul 11.00 a.m. waktu setempat, tetapi pertandingan belum juga dimulai sampai pukul 12.10 p.m. di Stade Roland Garros, barat selatan Paris.

Setelah pertukaran awal dari servis, Bautista Agut merebut kepemimpinan dengan 4-2. Walaupun Djokovic mematahkan kembali untuk 3-4, Bautista Agut merespon untuk menang di dua gam berturut-turut dan menyelesaikan set pembuka dalam waktu 37 menit.

Djokovic sebelumnya telah memenangkan set pertama dalam 20 pertandingan kejuaraan Grand Slam secara berturut-turut dan 37 dari 38 pertandingan Grand Slam sejak 2014.

Hujan lebat kembali turun pada pukul 12.46 p.m., yang membuat penundaan yang cuku lama. Walaupun masih hujan ringan, pertandingan kembali dilanjutkan pada pukul 3.28 p.m. dengan para penonton menonton di bawah payung-payung mereka.

Djokovic kembali ke Lapangan Philippe Chartier, mengadopsi rencana permainan baru, dengan bermain aman di tengah dan menyerang bolanya. Bautista Agut tertekan dengan servis, tetapi berhasil mengamankan lima break poin di dua servis game pertamanya. Djokovic mengkonversi kesempatan set poin keduanya.

Pertandingan dilanjutkan di set ketiga, dengan Djokovic mengamankan satu break poin di game pertama.

Pemain peringkat 1 dunia tersebut lalu mematahkan Bautista Agut di game keempat dengan memimpin 4-1, sebelum pihak penyelenggara menghentikan pertandingan pada pukul 4.51 p.m. waktu setempat.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.