Djokovic Akui Lapangan Wimbledon 2017 Tak Bagus

Tenis, HokiGol – Petenis terbaik keempat dunia, Novak Djokovic, mengomentari lapangan yang diterapkan dalam turnamen Wimbledon 2017. Djokovic menyebut lapangan pada gelaran kali ini tak sebagus tahun-tahun sebelumnya.

Djokovic Akui Lapangan Wimbledon 2017 Tak Bagus

Tidak mengejutkan Djokovic mengatakan hal itu. Terbukti, kondisi rumput lapangan Wimbledon banyak yang botak. Hal tersebut membuat kontur lapangan menjadi tak rata. Apalagi karena hal itu, terdapat lubang-lubang di sejumlah bagian lapangan.

Hal tersebutlah yang menjadi perhatian juara Wimbledon tiga kali itu. Terlebih kontur lapangan yang seperti itu kemungkinan bisa membuat petenis mengalami cedera.

“Jujur lapangan Wimbledon 2017 sangat buruk. Banyak pemain yang merasakan hal serupa. Saya merasa yakin dengan kondisi lapangan yang lebih bagus, saya bisa tampil lebih bagus juga,” ungkap Djokovic dilansir TSN, Rabu (12/7).

Soal performa di Wimbledon, Djokovic baru saja meraih kemenangan atas Adrian Mannarino, yang menjadi perwakilan Prancis, pada babak 16 besar dengan kedudukan 6-2, 7-6 dan 6-4. Berikutnya dalam babak perempatfinal yang digelar hari ini, petenis asal Serbia tersebut bakal berhadapan dengan Tomas Berdych, yang merupakan perwakilan Republik Ceko sekaligus unggulan ke-11.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.