Ditemukan Selembar Surat di Sekitar Bom Bus Dortmund

Gosip Bola, HokiGol – Investigasi terus dilakukan atas serangan bom yang dilancarkan ke bus tim Borussia Dortmund, Rabu 12 April 2017 dini hari WIB. Hasil terbaru, ditemukan selembar surat di sekitar insiden tersebut.

Ditemukan Selembar Surat di Sekitar Bom Bus Dortmund

Rombongan bus Dortmund terkena tiga ledakan bom saat dalam perjalanan ke Signal Iduna Park. Tim asuhan Thomas Tuchel itu akan melawan AS Monaco di leg 1 perempat final Liga Champions.

Akibat ledakan bom tersebut, kaca jendela bus mengalami kerusakan dan melukai Marc Bartra. Pertandingan pun terpaksa ditunda dan akan digelar Rabu malam 12 April 2017, pukul 23.45 WIB.

Pihak Kepolisian langsung melakukan investigasi atas kejadian ini, dan menilai tim Dortmund memang menjadi sasaran utamanya. Kemudian, sepucuk surat juga ditemukan di dekat lokasi ledakan.

Saat ini, keaslian surat tersebut sedang diperiksa dan isinya tidak diungkapkan. Meskipun, kabarnya sudah ada pihak yang bertanggung jawab atas serangan bom ini.

“Investigasi dilakukan berdasarkan kecurigaan akan percobaan pembunuhan. Sebuah surat ditemukan di dekat lokasi. Kami sedang mengecek keasliannya,” ujar jaksa Sandra Luecke, dilansir Fox News.

“Kami menemukan seseorang yang bertanggung jawab atas serangan ini di dalam surat. Demi kepentingan investigasi, kami tidak bisa berkomentar lebih jauh soal hal ini. Sebuah objek lain yang tidak meledak juga ditemukan. Pandangan kami saat ini adalah itu cuma tiruan,” lanjutnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.