Dirumorkan Pergi, Eriksen Indikasikan Pindah ke Madrid

Liga Inggris, Hokigol – Dirumorkan Pergi, Eriksen Indikasikan Pindah ke Madrid. Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, mengindikasikan tertarik untuk pindah ke Real Madrid sesudah mengaku “ingin mendapatkan tantangan baru.”

Dirumorkan Pergi, Eriksen Indikasikan Pindah ke Madrid

Berita transfer Eriksen dari Tottenham memang sudah cukup lama berhembus sesudah perundingan perpanjangan kontraknya masih jalan ditempat. Real Madrid menjadi tim yang paling acap dihubungkan dengan sang pemain.

Dalam interview dengan media Denmark Ekstra Bladet, Eriksen tak membantah kemungkinan dia untuk pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

“Saya merasa ada dalam satu titik dalam karir saya di masa saya kemungkinan ingin mencoba hal baru,” kata pemain berusia 27 tahun itu.

“Mudah-mudahan ada kejelasan pada musim panas nanti. Itulah rencananya. Lebih cepat lebih baik, namun memang membutuhkan waktu. Ini bergantung [chairman Spurs] Daniel Levy.”

“Apabila saya harus meninggalkan Spurs, mudah-mudahan ini bisa menjadi langkah maju dalam karir saya. Itu [transfer ke Madrid] adalah langkah maju. Namun, Real Madrid harus menelepon Spurs dan menawar saya. Mereka sejauh ini belum melakukan hal itu.”

Walaupun begitu, Eriksen pun tetap membuka potensi untuk tetap di Spurs.”Segalanya bergantung kondisi. Apabila tak ada yang menarik, maka saya bakal bertahan di Spurs. Tetapi, harus ada sejumlah kondisi sebelum saya menjalin kesepakatan kontrak baru,” tambahnya.

Apabila pindah ke Real Madrid musim panas ini, Eriksen akan mengakhiri karir enam tahunnya di Tottenham Hotspur dan juga mengikuti jejak Modric dan Bale. Madrid saat ini baru mendatangkan Luka Jovic dari Frankfurt.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.