Dirumorkan ke Juve, Pep Akui Takkan Tinggalkan Manchester City

Liga Inggris, Hokigol – Dirumorkan ke Juve, Pep Akui Takkan Tinggalkan Manchester City. Pep Guardiola mengklaim takkan meninggalkan Manchester United hanya untuk menjadi pelatih baru Juventus pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Dirumorkan ke Juve, Pep Akui Takkan Tinggalkan Manchester City

Guardiola akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan juara Serie A Italia yang telah mengambil keputusan untuk berpisah dengan Massimiliano Allegri pada akhir kompetisi musim kemarin.

Juventus menepis sudah melakukan pendekatan pada Pep walaupun banyak rumor di Italia mengabarkan mantan pelatih Barca dan Munchen itu menjadi prioritas utama.

Pelatih berumur 48 tahun, yang membantu Manchester City memenangi treble domestik musim ini, akhirnya mengakhiri rumor Juventus dengan mengungkapkan loyalitasnya tetap di Etihad Stadium mengingat memperoleh dukungan besar dari fans.

“Tak ada tempat yang lebih baik untuk tampil di dunia ini dari Inggris. Atau melakukan tugas sebagai pelatih di sini di Inggris,” kata Pep melalui situs resmi klub.

“Saya dapat membandingkannya dengan Spanyol dan Jerman, saya belum pernah di negara yang lain, namun mereka akan hampir sama. Apabila saya ke Italia maka itu bakal hampir sama seperti di Spanyol.”

“Tak ada tempat yang lebih baik. Di tempat yang lain, fans bakal mencemooh Anda apabila Anda gagal menang atau tampil buruk, namun di sini mereka selalu memberikan dukungan kepada Anda.”

“Saya berkostum biru, saya termasuk dari kalian [fans City].”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.