Direktur Barca Ucapkan Selamat kepada PSG

Gosip Bola, HokiGol – Direktur teknis Barcelona, Robert Fernandez belum lama ini telah memberikan ucapan selamat kepada PSG, usai mereka mengalahkan Blaugrana di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Direktur Barca Ucapkan Selamat kepada PSG

Blaugrana harus membuat sejarah di kandang mereka sendiri jika mereka ingin lolos ke babak perempat-final Liga Champions, setelah dua gol dari Angel Di Maria pada hari ulang tahun ke-29 nya serta gol dari Julian Draxler dan Edinson Cavani memastikan PSG menang 4-0 atas raksasa Catalan.

“Barcelona tidak memiliki malam yang baik, dan PSG sangat sukses, jadi kami hanya bisa mengucapkan selamat kepada lawan, karena mereka memainkan permainan yang hebat dan kami tidak berada dalam kondisi terbaik kami,” kata Fernandez usai pertandingan berakhir.

“PSG mencetak gol awal dan mereka fresh. Pertandingan dengan cepat menjadi buruk bagi kami dan kemudian itu menjadi semakin sulit.

“Ini adalah hal yang bisa terjadi dalam sepak bola, seperti Anda kadang-kadang melihat diri Anda dalam situasi seperti ini, pemain tahu bahwa ini bisa terjadi, bahwa Anda dapat memiliki malam yang buruk,” pungkasnya.

Barcelona akan kembali beraksi di La Liga dengan menghadapi Leganes pada 19 Februari mendatang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.