Diragukan, Leroy Sane Batal Pindah ke Bayern Munchen

Liga Jerman, Hokigol – Diragukan, Leroy Sane Batal Pindah ke Bayern Munchen. Bayern Munchen diragukan dapat menyelesaikan proses kepindahan Leroy Sane dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2019.

Diragukan, Leroy Sane Batal Pindah ke Bayern Munchen

Pasalnya, banderol mahal yang dipatok Manchester City membuat presiden Uli Hoeness mengeluh.

Bayern Munchen selama ini disebut sebagai opsi terbaik Sane yang kesulitan mengokohkan diri di tim inti Pep Guardiola namun Manchester City juga tak berencana melepas pemain dengan potensi segudang itu.

Manchester City dikabarkan menginginkan dana segar senilai 100 juta euro, dan nominal itu membuat Bayern Munchen mengurungkan niatnya.

“Anda boleh skeptikal. Sangat kecil kemungkinan transfer terealisasi. Ini terkait dana, mereka gila!” ungkap Hoeness pada Kicker.

Selain itu, Hoeness juga mengaku bahwa pihaknya akan kesulitan memenuhi paket gaji sang pemain yang dinilai mahal.

Bayern Munchen sekarang memang tengah ada di bursa untuk mendapatkan winger baru sesudah Robben dan Ribery pergi dari klub. Sane pastinya pantas bergabung dengan Munchen tetapi pasti akan menguras rekening tim.

“Kita tidak sedang bermain monopoli. Kami merupakan tim sepak bola dan memiliki batasan transfer 80 juta euro,” ungkapnya sesudah Munchen berhasil menjadi juara DFB-Pokal.

“Saya rasa kami belum bisa menyelesaikan transfer dengan nominal yang melebihi angka itu.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.