Diminati Arsenal, Wilfried Zaha Ingin Tinggalkan Crystal Palace

Liga Inggris, Hokigol – Diminati Arsenal, Wilfried Zaha Ingin Tinggalkan Crystal Palace. Wilfried Zaha meminta untuk dilepas pada bursa transfer musim panas 2019 ini dan sudah memberitahu Crystal Palace terkait keinginannya, demikian seperti dilansir Sky Sports News.

Diminati Arsenal, Wilfried Zaha Ingin Tinggalkan Crystal Palace

Dilansir Sky Sports News, pemain berumur 26 tahun itu tidak menyembunyikan hasratnya dan bahkan mengatakan keinginannya secara terang-terangan sesudah kembali dari gelaran Piala Afrika 2019.

Sebagaimana diketahui, mantan pemain Manchester United tersebut masuk dalam incaran Arsenal pada musim panas ini, dengan The Gunners mendapati penawarannya senilai 40 juta pounds ditolak oleh Crystal Palace.

Pelatih Arsenal, Unai Emery ingin mendatangkan Zaha sejak sang pemain mencetak gol dalam kemenangan 3-2 di Emirates Stadium pada bulan April lalu, dan dia termasuk buruan transfer pada bursa transfer kali ini.

Walaupun demikian, pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, menyebut kesepakatan masih jauh mengingat Arsenal belum memenuhi valuasi sang pemain. “Saya rasa Arsenal belum melayangkan tawaran yang mendekati penilaian kami.”

“Saya yakin sang pemain menyadari bahwa jika ada yang ingin mendatangkannya dari kami, dia tahu tim itu harus membayar harga yang sesuai. Hingga itu terjadi, tak ada yang perlu dibahas soal Wilf.”

Apabila Zaha dijual, Manchester United bakal memperoleh 25 persen dari biaya transfer mengingat mereka menyertakan klausul itu saat menjualnya kembali ke Selhurst Park.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.