Dilatih Mario Gomez, Ini Tanggapan Bek Persib Bandung

LigaIndonesia, HokiGol – Pemain Persib Bandung, Tony Sucipto, merasa yakin bahwa penobatan Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih adalah keputusan tepat. Bek Persib itu mengaku Mario Gomez akan membawa tim kembali bersinar.

Dilatih Mario Gomez, Ini Tanggapan Bek Persib Bandung

Pertanyaan seputar siapa yang akan melatih Pesib terjawab pekan ini. Persib akhirnya merekrut Gomez yang sempat meraih kesuksesan di Johor Darul Ta’zim pada kompetisi Malaysia.

Tidak tanggung-tanggung, Persib memberikan kontrak berdurasi selama dua tahun. Manajemen klub berharap Gomez bisa kembali membawa tim bersinar di Liga 1.

Terlebih berkaca pada kontribusi Gomez bersama JDT memang bisa dibilang impresif. Tidak hanya memenangi Piala AFC 2015, Carlos juga berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Super Malaysia pada musim 2015 dan 2016 besarta Community Shield Malaysia 2016.

Pencapaian itu membuat Gomez memenangi titel Coach of The Year Liga Malayisa 2015.

“Ya, tentu saja senang Persib sudah memiliki pelatih anyar dan saya melihat track melatihnya pun sangat bagus,” ungkap Tony sebagaimana dilaporkan situs resmi Persib.

“Mudah-mudahan beliau bisa membawa Persis seperti yang diharapkan semua orang dan yang jelas bisa segera beradaptasi dengan sepakbola Indonesia mengingat saya melihat sepakbola di Malaysia dan Indonesia berbeda,” imbuh pemain berumur 31 tahun itu.

Hal serupa juga diutarakan kapten Persib, Atep. Dia yakin Gomez akan memberikan pengaruh positif bagi Maung Bandung.

“Yang jelas senang, berarti Persib sudah bisa mengawali persiapan lebih cepat. Secara kualitas, kita mengetahui Mario Gomez sangat baik. Mudah-mudahan bergabungnya ke Persib bisa berpengaruh besar, terutama pencapaian tim bisa kembali terangkat,” ungkap Atep ketika dihubungi reporter.

“Memang benar Persib belum sukses di bawah kepelatihan manajer asing. Namun rata-rata tim papan atas Liga 1 ditangani manajer asing. Ini yang membuat kami yakin bahwa Mario Gomez bakal memberikan kesuksesan bagi Persib,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.