Dikritik Bermain Brutal, Fellaini Cuek

Inggris, HokiGol – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini sudah bebas dari masa suspensi yang dikenakan kepadanya setelah terlibat insiden dengan salah seorang pemain Leicester City.

Dikritik Bermain Brutal, Fellaini Cuek

Fellaini menyadari bahwa karena insiden tersebut dirinya terlanjur dicap sebagai pemain brutal namun dia mengakui kalau dirinya tidak sengaja melukai pemain lain. Dia memilih cuek dengan sejumlah kritikan yang dilancarkan kepadanya.

Kepada Daily Mirror Fellaini mengatakan: “Setiap orang memiliki pendapat masing-masing. Jika saya harus mendengarkan semua pendapat tentang saya, kepala saya akan meledak. Jadi saya harus fokus pada pekerjaan saya, dengan manajer dan rekan-rekan klub.

“Saya tahu ketika saya melakukan hal yang buruk dan baik. Saya bukan pemain yang jahat. Orang bisa berpendapat apa pun sesuai yang mereka inginkan,” ujar gelandang Belgia.

“Saya tidak pernah mencederai pemain. Tak pernah. Saya hanya bereaksi. Mungkin kadang-kadang saya impulsif, saya mengatakan bahwa itu adalah karakter saya. Tapi ketika seseorang menarik rambut Anda, itu normal untuk bereaksi. Untuk situasi ini saya tidak pantas untuk dihukum. Huth menjambak rambut saya, dia membuat nyeri di leher saya, jadi saya hanya bereaksi,” tambah Fellaini.

“Ayolah! Jika seseorang meraih rambut Anda, Anda akan bereaksi sama. Manajer, para pemain, staf klub, semua orang tahu itu adalah reaksi normal. Itu sebabnya rekan-rekan dan manajer tidak marah dengan saya, “pungkas Fellaini.

Fellaini telah mencatat 33 penampilan untuk United di semua kompetisi pada musim ini dan mencetak gol melawan mantan timnya Everton di semi final Piala FA.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.