Diego Simeone Segera Perpanjang Kontrak di Alteico

LigaSpanyol, HokiGol – Diego Simeone dan Atletico Madrid bakal segera membahas perpanjangan kontrak sang pelatih. Atletico dikabarkan bakal segera melayangkan proposal perpanjangan kontrak berdurasi 3 tahun pada Diego Simeone.

Diego Simeone Segera Perpanjang Kontrak di Alteico

Pada awal musim kemarin, Simeone dan Atletico Madrid sempat menjalani kesepakatan pemotongan durasi kontrak yang akan berakhir pada 2018 mendatang.

Akan tetapi, sebagaimana dilansir AS, pihak sang pelatih kini kembali berkomitmen bersama Atletico. Simeone pun bakal segera meneken perpanjangan kontrak berdurasi dua musim di Atletico Madrid.

Keputusan Simeone untuk kembali memperpanjang kontraknya tak lepas dari pihak klub yang serius ingin membangun tim. Simeone terkesan dengan pembangunan stadion anyar Wanda Metropolitano. Bahkan, pelatih yang berujulukan El Cholo itu juga mengaku puas dengan kinerja tim di pasar transfer musim panas ini.

Simeone merasa senang mengingat Atletico tak lagi melego pemain-pemain bintangnya. Dia senang dengan keberhasilan tim memperpanjang kontrak Saul Niguez dan Antoine Griezmann. Keduanya sejauh ini merupakan andalan bagi Simeone.

Selain itu, laporkan bahwa Atletico bakal segera mendatangkan Diego Costa dan Vitolo pun memiliki andil besar bagi sang pelatih untuk menyepakati perpanjangan kontrak.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.