Diego Michiels Resmi Bertahan di Borneo FC

LigaIndonesia, HokiGol – Manajemen Borneo FC memastikan Diego Michiels tetap bertahan di Samarinda pada kompetisi musim depan sesudah meneken kontrak baru.

Diego Michiels Resmi Bertahan di Borneo FC

Keputusan klub untuk memperpanjang kontrak sang pemain membuat pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, harus gigit jari dalam usaha mendatangkannya ke Kota Angin Mamiri.

Sepanjang kompetisi musim kemarin, pemain berumur 27 tahun tersebut bermain pada 16 laga sebagai starter dengan raihan satu gol.

“Diego Michiels resmi meneken kontrak baru berdurasi dua musim di Borneo FC. Peresmian itu langsung dilakukan pembina Borneo FC, HM Said Amin,” demikian klaim manajemen melalui akun Twitter resmi klub.

“Diego Michiels tercatat sebagai pemain terlama yang membela Borneo. Terhitung dia membela tim kebanggaan publik Samarinda ini sejak tahun 2015, dan akan berlanjut hingga tahun 2019.”

Sementara itu, manajemen urung mendatangkan Leonardo Fereira karena masalah administrasi dengan tim lamanya. Presiden Borneo, Nabil Husein, mengaku manajemen sekarang menanti regulasi dari PSSI soal legiun asing, sebelum mencari suksesor Leozinho.

“Direncanakan pada Januari sudah mau bergabung, namun secara administrasi batal, mengingat belum sempat terurus. Sementara belum bisa diputuskan. Saat ini masih menanti keputusan PSSI, bagaimana regulasi pemain asing musim depan,” ungkap Nabil dilansir situs PRO Kaltim.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.