Diego Costa Lolos Dari Ancaman Hukuman FA

Inggris, HokiGol – Striker Chelsea akhirnya bisa lolos juga dari ancaman hukuman. Hal tersebut menjadi akhir dari masalah pelik sebelumnya.

Diego Costa Lolos Dari Ancaman Hukuman FA

Striker Chelsea, Diego Costa memastikan diri lolos dari jeratan hukuman FA usai melakukan pelanggaran berupa tendangan terhadap bek sekaligus kapten dari Manchester City, Vincent Kompany.

Kemenangan tipis 2-1 berhasil diraih Chelsea kala menjamu Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris yang berlangsung pada, Kamis 06/04 dini hari WIB di Stamford Bridge, Pada babak kedua laga tersebut, Costa menendang bek sekaligus kapten Man City, Vincent Kompany.

Atas pelanggaran tersebut, Sang wasit, Mc Dean sempat berbicara dengan Costa.Tapi tidak memberikan hukuman apapun kepada bomber internasional Spanyol tersebut.

Sempat muncul kabar bila pihak FA akan menyelidiki kasus tersebut lebih lanjut untuk merundingkan kemungkinan pemberian sanksi kepada Costa.

Namun, Menurut kabar yang dilansir oleh Sky Sport, FA tidak akan mengambil tindakan apa pun terkait kasus tersebut, Dan sang manajer Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak melihat insiden yang melibatkan Kompany dan Costa.

“Saya tidak melihatnya, Sangat sulit untuk memperlihatkan hal tersebut di tengah pertandingan, Memang Anda melihat hal-hal seperti itu, Namun mustahil untuk menghakiminya.” Kata Conte seperti yang dikutip dari Football5star.

Laga itu sendiri berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk kemenangan Chelseaa berkat aksi Eden Hazard yang mencatatkan brace (Di menit ke-10 dan 35), Sedangkan gol tunggal Man City diciptakan di menit ke-26 oleh Sergio Aguero.

Saat ini Chelsea berada di puncak klasmen sementara Liga Inggris dengan raihan 72 poin, Sementara The Cityzen berada di peringkat keempat dengan raihan keseluruhan 58 poin.

The Blues selanjutnya akan berhadapan dengan Bournemouth pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-31, Sabtu 08/04 mendatang.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.